Celana Hernia Magnetic Butterfly

Celana Hernia Butterfly

Penyakit Hernia, Atau Yang Lebih Dikenal Dengan Turun Berok Adalah Penyakit Akibat Turunnya Buah Zakar Seiring Melemahnya Lapisan Otot Dinding Perut. Penderita Hernia, Memang Kebanyakan Laki-Laki, Terutama Anak-Anak. Kebanyakan Penderitanya Akan Merasakan Nyeri, Jika Terjadi Infeksi Di Dalamnya, Misalnya, Jika Anak-Anak Penderitanya Terlalu Aktif.

ASKEP Hernia Sebenarnya Masyarakat Sudah Banyak Yang Tahu Gejala Penyakit Hernia, Tapi Sering Kali Tidak Menyadarinya.

Penting Bagi Kita Untuk Mengetahui Dan Memahami Jenis Jenis Penyakit Hernia Agar Mendapatkan Terapi Pengobatan Yang Tepat. Dengan Mendeteksi Penyakit Ini Sejak Dini Akan Meminimalisir Kemungkinan Terjadinya Operasi. Jenis-Jenis Penyakit Hernia Dapat Anda Lihat Dalam . Namun Anda Jangan Khawatir Memperkenalkan Celana Hernia Magnetik + Obat Hernia Adalah Cara Yang Tepat Dan Menghasilkan Tanpa Harus Mengeluarkan Banyak Biaya Untuk Operasi.

Terapi Dengan Celana Hernia Merupakan Sebagai Pengobatan Penyembuhan Penyakit Hernia Dan Terapi Konservatif Alat Penyangga Hernia Akan Tidak Semakin Parah Dan Turun, Terdapat Bantalan Dan 2 Magnet Sebagai Refleksi Dan Penguat Dinding Perut.
Celana Hernia Magnetik Dirancang Khusus Bagi Penderita Penyakit Hernia Baik Sesudah Atau Sebelum Operasi, Dengan Bahan Yang Berkualitas Yang Dikerjakan Secara Halus Agar Nyaman Untuk Dipakai, Dan Juga Tidak Menimbulkan Iritasi. Sebagai Pencegah Celana Hernia Magnetik Ini Juga Cocok Di Gunakan Oleh Olahragawan, Atau Pekerja Keras / Berat. Dan Juga Cocok Bagi Penderita Hernia Yang Mempunyai Kontra Indikasi Operasi Atau Pembedahan.

Sedangkan Obat Hernia Diracik Dengan Bahan-Bahan Herbal Alami Yang Sangat Ampuh Mampu Mengobati Penyakit Hernia. Produk Ini Juga Sudah Terdaftar Di Balai Obat Dan Makanan Republik Indonesia ( POM ) Jadi Sangat Aman Untuk Di Konsumsi.

Berikut Beberapa Faktor Pemicu Terjadinya Hernia Pada Tubuh Orang Dewasa :
Obesitas Atau Kegemukan
Seringnya Mengejan Karena Mengangkat Benda Berat
Diare Atau Sembelit
Batuk/Bersin Yang Persisten
Kehamilan

SPESIFIKASI CELANA HERNIA :

Didalam Celana Hernia Magnetic Terdapat 2 MAGNET TERAPI Yang Mampu Melancarkan Sirkulasi Darah Anda Sehingga Dapat Menghasilkan Gelombang-Gelombang Yang Dapat Mengecilkan Benjolan-Benjolan Penyakit Hernia Anda Secara Cepat, Efisien Dan Dijamin 100% Tanpa Efek Samping.

Bisa Dipakai Diluar Celana Dalam Ataupun Didalam Celana Dalam.

Harap Diperhatikan:

Di Usahakan Dipakai Selalu Terkecuali Anda Sedang Tidur Ataupun Berbaring. Untuk Pencucian Cukup Dilap Dengan Kain Basah Hangat Setelah Itu Cukup Dikeringkan Saja.

Cara Penggunaan :
Lakukan Reposisi Isi Hernia Dengan Cara TRENDELENBURG Atau Posisi Kepala Lebih Rendah Dari Pantat, Kemudian Dorong Isi Hernia Ke Arah Cincin Hernia ( Atas ) Dengan Sedikit Tekanan Sampai Ke Tempat Semula ( Reposisi ) Dengan Menggunakan Celana Hernia, Pakailah Celana Hernia Magnetik Selama Aktifitas Dan Bisa Dilepas Saat Istirahat ( Tidur ). Agar Hernia Tetap Tereposisi, Pakailah Celana Hernia Magnetik Sesering Mungkin / Selama Aktifitas Sehari -Hari, Dilepas Saat Anda Istirahat Atau Tidur, Agar Menjaga Hernia Tetap Tereposisi Dan Hernia Tidak Semakin Turun Dan Parah
Untuk Obat Hernia, Di Minum 3X Sehari 8-10 Kapsul Setelah Makan Dan Di Anjurkan Meminumnya Dengan Air Puith Hangat Agar Kerja Obat Lebih Efektif Dan Maksimal, Untuk Mempercepat Kesembuhan Penyakit Tersebut.
UKURAN CELANA HERNIA BUTTERFLY MAGNETIC :
* Ukuran ( S ) Lingkar Pinggang 65-72 Cm.
* Ukuran ( M ) Linkar Pinggang 73-80 Cm.
* Ukuran ( L ) Lingkar Pinggang 81-88 Cm.
* Ukuran ( XL ) Lingkar Pinggang 89-96 Cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>